ATTENTION! Must remeber (or beter write) the adress of our twitter twitter.com/mammmontov, and also our mirrors: sergey-mavrodi-mmm.net,sergey-mavrodi-mmm.org и sergeymavrodi.com. And if the main website sergey-mavrodi.com is unavaliable, try others. For your Account entering.
Better save all of them on your computer: Save the mirror of adresses and account entrance(In *.txt formatin *.doc format)

Jumat, 01 Agustus 2014

T2S dan Masalahnya


Sejak 20 Juli 2014 website T2S https://together2-success.com, salah satu kloningan MMM tidak bisa diakses dengan alasan maintenance mungkin adminya sedang “main tenis”, tapi mengapa melebih 24 jam!?. Ini adalah kali ke dua setelah sempat pada tanggal 5 juli 2014 lalu juga melakukan maintenance.
Apakah ini tanda-tanda T2S scam, seperti yang telah kami posting sebelumnya?
Berikut beberapa ulasan permasalahan yang ditemukan.
  • Sang admin, mungkin dengan alasan keamanan, masih belum memberikan informasi atau statement resmi bagaimana aturan main dan penanganan masalah di T2S, sehingga banyak masalah partisipan dan upline yang tidak tahu harus dilaporkan kemana atau siapa?
  • CRO untuk handle masalah juga belum ada. (atau mungkin sudah ada tapi nggak jelas)
  • Proses Contribute yang lama hingga 10 hari baru memperoleh jodoh untuk ditransfer.
  • Proses Request Donation hinga 2 – 3 hari baru memperoleh jodoh.
  • Beberapa partisipan tidak melakukan kewajiban Contribute (partipisan abal-abal)
  • Beberapa proses GH yang expired belum ada kejelasan penggantian jodohnya.
Mungkin masih banyak permasalahan yang muncul dikomunitas T2S yang harus disampaikan dan ditanggapi oleh T2S, tapi kemana? Sedangkan saat ini telah bermunculan money game sejenis PHP, KBS yang berlomba-lomba obral bonus, ditambah pemain lama MMM.
Harapan partisipan semuanya dapat berjalan bareng dengan baik dan T2S juga terus bisa berkembang.
INGAT! GUNAKAN UANG ANDA DENGAN BIJAK!!!
Salam LLMMM


0 komentar:

Posting Komentar