ATTENTION! Must remeber (or beter write) the adress of our twitter twitter.com/mammmontov, and also our mirrors: sergey-mavrodi-mmm.net,sergey-mavrodi-mmm.org и sergeymavrodi.com. And if the main website sergey-mavrodi.com is unavaliable, try others. For your Account entering.
Better save all of them on your computer: Save the mirror of adresses and account entrance(In *.txt formatin *.doc format)

Senin, 28 Juli 2014

WARNING - Together2Success Atau T2S Adalah Penipuan Alias Scam

Berikut REVIEW T2S yang saya copas langsung dari sumbernya http://m.kaskus.co.id/thread/53b8fa6712e257866f8b45a9/warning---together2success-atau-t2s-adalah-penipuan-alias-scam/1 yang bertajuk :

-------------------------------------------------------------------------------------------------

WARNING - Together2Success Atau T2S Adalah Penipuan Alias Scam

=================================================================

Oke Kemarin saya bergabung dengan T2S karena ajakan teman saya,

Ya awalnya dia menawarkan MMM tapi kemudian dia bilang ada potensi yang lebih bagus di T2S karena payout lebih besar.

Saya semalamam memperlajari sistem ini, bukan karena saya ingin mencari masalah, tetapi ya saya rasa ini sangat menarik..

Langsung saja. T2S masih baru dan terbilang masih seumuran jagung..

Perhatikan skema saya dibawah ini



Ketika T2S pertama kali berdiri kemanakah uang para member disetor? pasti kalau anda melihat skema saya diatas, anda akan bertanya-tanya juga.

Saya ambil kesimpulan bahwa uang member akan masuk kepada pemilik website, bisa jadi dia memiliki beberapa rekening, atau dia memutar uangnya soalnya ka dia adminnya.

Dari leader saya mendapat infromasi sudah adah lebih dari 3000 orang yang ikut T2S ini, andai kata rata-rata setiap orang PH 1 jt maka si pemilik website akan mendapatkan dana bersih 3 M.

Dengan kecurigaan diatas, penelusuran saya masuk ke website tersebut.

Saya mencari tahu seputar Domain.

Domain website https://www.together2-success.com/



Perhatikan nama pemilik domain, dia menyamarkan nama pemilik domain menggunakan WhoisGuard, ini artinya dia tidak ingin identitas dirinya diketahui orang lain.
Tetapi kalau dia menyembunyikan nama pemilik website menggunakan whoisguard lantas mengapa dia terang-terangan menampilkan namanya di website yaitu Dave Patrick. (kesimpulan ane nama ini palsu, pemilik website hanya mengakali saja)

Domain didaftarkan 18 juni 2014 dengan arti umur nya masih 18 hari, ane yakin dengan umur segitu pasti belum ada member yang melakukan GH. Kalaupun ada paling 1-2 orang saja, Dengan arti 3000 member yang sudah PH uangnya masuk ke rekening si pemilik website tadi modusnya si pemilik website menggunakan beberapa rekening dan akun yg berbeda sehingga seolah-olah kita mentrasfer dana ke rekening member lain padahal itu rekening pemilik website

Lokasi Sever

Anehnya Website T2S ini di Hosting di sever lokal Yaitu MasterWeb >> http://www.masterweb.com/

Bukankah ini sangat aneh? mengingat dikatakan bahwa T2S pertama sekali didirikan di amerika tetapi hostinnya di server lokal? (silahkan anda simpulkan sendiri)

Dan Tahu kah anda Testimoni di websitenya adalah Penipuan?


Testimoni itu adalah jiplakan/copas dari testimoni asli di http://phpdream.com/endor.html

Jadi intinya yang buat website T2S itu hanya copas mengcopas

Siapa itu Dave Patrick?

Dave Patrick itu pendiri perusahaan jasa keuangan dan agen asuransi di Amerika Serikat, nama perusahaan nya PHP Agency LLC website http://phpdream.com/services.html

Jadi situs T2S hanya copas dan ambil fotonya dari situshttp://phpdream.com/aboutpat.html tanpa ijin

Dia nggak pernah diriin yang namanya T2S, so warning T2S murni scammer

Kalau masih ragu sama paparan ane silahkan tanyakan pada dave pattrick apakah dia yg dirikan T2S https://twitter.com/patrickbetdavid atau di facebooknyahttps://www.facebook.com/patrick.betdavid 

0 komentar:

Posting Komentar