ATTENTION! Must remeber (or beter write) the adress of our twitter twitter.com/mammmontov, and also our mirrors: sergey-mavrodi-mmm.net,sergey-mavrodi-mmm.org и sergeymavrodi.com. And if the main website sergey-mavrodi.com is unavaliable, try others. For your Account entering.
Better save all of them on your computer: Save the mirror of adresses and account entrance(In *.txt formatin *.doc format)

Minggu, 10 Agustus 2014

Update Syarat Menjadi Manager MMM


Berikut update syarat menjadi Manager MMM yang disampaikan oleh Manager 10K yang mempunyai hak mengaktivasi Manager 10 yang disampaikan lewat akun FBnya.
REMINDER
HASIL RAPAT FKPI DI HOTEL LOMBOK PLAZA MATARAM 19 Januari 2014
Syarat-syarat menjadi konsultan :
1. Menguasai back office – system – ideologi MMM
2. Sudah melakukan PH dan GH rutin tiap bulan, nilai PH di atas 1 juta.
3. Total Refferal Minimal 10 Orang , Total PH di tim nya min 35 juta.
4. Membayar iuran 500.000 untuk FKPI dan 200.000 untuk Jas Konsultan (Total Rp. 700.000)
5. Mengikuti test Sertifikasi
6. Mengikuti training Konsultan
7. Mempunyai minimal dua (2) nomer HP dengan provider berbeda , no HP di tambahkan di keterangan Nama
8. Mempunyai akun sosial media (FB & Skype)
TTD,
Humas FKPI

UPDATE : Gathering Konsultan , Lembang, Jawa Barat, 17-18 Mei 2014
1. Iuran FKPI di Hapuskan
2. Syarat tambahan untuk Pengangkatan Konsultan , Bisa di Ajukan menjadi Konsultan setelah Join 2 Bulan di MMM
Hasil meeting pengurus dan founder FKPI - MMM Indonesia di Madura 21 Juni 2014 :
1. FKPI-MMM Indonesia tidak bertanggung jawab dan tidak ada hubungannya atas arisan-arisan yang ada saat ini, yang menggunakan logo dan gambar FKPI dan MMM Indonesia. Untuk itu dihimbau untuk menghentikan penggunaan logo2 tersebut, karena tidak sesuai dengan visi - misi FKPI dan MMM Indonesia.
2. Tidak ada struktur lain diluar struktur FKPI - MMM Indonesia. Waspadalah terhadap tawaran2 yang menyesatkan.
3. Call center saat ini dipegang oleh Pak Andya Berna Wijaya, dan nantinya akan ada beberapa orang lagi yang ditunjuk sebagai call center, setiap permasalahan dibahas di grup CCMMMINDONESIA.
4. Hacker2 banyak yang mengintai member MMM Indoensia, untuk itu pastikan password login MMM dan password email dibuat berbeda, dan dibuat security dua lapis dengan nomor HP yang di daftarkan.
5. Acara peringatan 2 tahun MMM Indonesia akan diadakan di Jakarta 20 Desember 2014, dan FKPI Jakarta sebagai panitanya.
demikian,
TTD Sekretaris FKPI Pusat

Semoga Bisa dipahami dan di mengerti bersama, Ciptakan Komunitas Yang berkualitas, tidak hanya Kuantitas
Tambahan Video Webinar 01-08-2014 MMM yang di sampaikan Irina ( CRO )

Untuk ke depannya pengajuan menjadi manager harus membuat video presentasi singkat 30 -180 detik, berisi tentang visi dan misinya serta rencana pengembangan thd MMM Indonesia. Video disampaikan ke manager atasnya dan manager atasnya harus melihat video tsb dan memastikan itu asli dan real person dan bertanggungjawab thd pengangkatan partisipannya tsb. Jika video ini tidak membantu, ke depannya akan diterapkan scan KTP untuk verifikasi pendaftaran

Video disampaikan ke manager atasnya dan manager atasnya harus melihat video tsb dan memastikan itu asli dan real person dan bertanggungjawab thd pengangkatan partisipannya tsb. Jika video ini tidak membantu, ke depannya akan diterapkan scan KTP untuk verifikasi pendaftaran

Tambahan dari saya (Deni Aryanto)
1. Promosi / Pengajuan Manager di ajukan Oleh Manager nya Participant yang akan diangkat menjadi manager setelah memenuhi syarat standar, kemudian data diserahkan kepada Manager diatas nya Langsung, kemudian Manager diatas nya langsung juga ikut memverifikasi Data dan juga kualitas calon Manager yang akan di angkat, seperti cek tanggal Join, Kemudian Cek aktifnya no. HP, setelah itu baru serahkan lagi data ke Manager diatas nya lagi, lakukan juga verifikasi, begitu seterus nya , kemudian baru data di serahkan ke saya.

2. Saya akan menerima Usulan Pengangkatan Manager dari Manager Level 1 atau Level 2 saya saja, tidak menerima usulan pengajuan manager dari struktur level ke3 saya dan seterus nya , Tujuan nya agar Setiap Manager dalam 1 jalur mengetahui penambahan Manager di Struktur nya

3. Manager yang mengajukan participant untuk menjadi  manager yang berada di luar daerah (tidak bisa di temui ) WAJIB Meminta mengirim SCAN KTP dan Video Testimoni MMM serta komitmen dan Visi / Misi Untuk MMM kedepan menjadi lebih baik yang di upload di youtube

4. Tidak menerima pengajuan pengangkatan Manager berlapis / Multiple akun manager, Seorang Manager harus benar2 1 orang 1 akun Manager,  harap di pahami, kita jangan sampai menjadi "SERAKAH" Bonus Manager, ingat Ideologi MMM, Kita harus sama2 tetap jaga Keseimbangan Ratio PH dan GH 

5. Setelah Manager di Struktur saya mencapai Manager 10 k nanti, Ada baik nya menduplikasi ini ke Struktur Anda

6. Tunggu update nya nanti Semoga ada tambahan yang lebih baik 

0 komentar:

Posting Komentar