ATTENTION! Must remeber (or beter write) the adress of our twitter twitter.com/mammmontov, and also our mirrors: sergey-mavrodi-mmm.net,sergey-mavrodi-mmm.org и sergeymavrodi.com. And if the main website sergey-mavrodi.com is unavaliable, try others. For your Account entering.
Better save all of them on your computer: Save the mirror of adresses and account entrance(In *.txt formatin *.doc format)

Rabu, 04 Juni 2014

MMM, Siapa Yang Harus Diperingatkan

News Up Date

Menyingkapi Informasi tentang tawaran investasi mencurigakan, Tim Satuan Waspada Investasi hanya bisa bersikap menonton (beberapa posting di situs sosial media ternyata bnyak karyawan OJK jg yg join MMM :D )
karena MMM tidak mengumpulkan dana masyarakat seperti kebanyakan investasi bodong lainnya.

Baca Tabloid KONTAN edisi 2 Juni 2014, ulasan tetang MMM indonesia.
Wawancara wartawan tabloid KONTAN dgn Manager MMM 1m / 1 Juta Mr. Robertus Julianto.

MMM membius semua lapisan masyarakat krn lbh di terima olh masyarakat. Partisipantnya mulai dari karyawan swasta, pegawai bank, guru, camat, tentara, polisi dll
Wawancara dgn salah satu partisipant MMM Sutikno: Hhhmmm jangankan sersan, Jenderal saja tergiur dengan beginian.

Yg bisa memblokir situs MMM adalah ISP (Internet service Provider) dan itu juga harus sesuai permintaan regulator yaitu OJK.
Dalam verifikasi Program bantu membantu sistem MMM, alhasil satgas waspada investasi yg terdiri dari OJK, BI, BKPM, Kejaksaan Agung dan kepolisian pun kebingungan siapa yg harus memperingatkan MMM ?? Selain MMM tdk mengumpulkan uang masyarakat, tidak ada laporan dr masyarakat juga yg di rugikan.

Direktur e-Bussines Kementerian Kominfo Azhar Hasyim mengatakan, hanya situs yg mengandung Pornografi yg bisa di blokir sesuai permintaan dari OJK atau regulator lainnya.

MMM adalah KITA. KITA adalah MMM
LLMMM. GABUNG SEGERA KOMUNITAS MMM KAMI, SALAM LONG LIVE MMM

0 komentar:

Posting Komentar