ATTENTION! Must remeber (or beter write) the adress of our twitter twitter.com/mammmontov, and also our mirrors: sergey-mavrodi-mmm.net,sergey-mavrodi-mmm.org и sergeymavrodi.com. And if the main website sergey-mavrodi.com is unavaliable, try others. For your Account entering.
Better save all of them on your computer: Save the mirror of adresses and account entrance(In *.txt formatin *.doc format)

Minggu, 29 Juni 2014

Cara Batalkan PH

Pernahkan Anda melakukan kesalahan melakukan Provide Help (PH atau PA)?

Kesalahan bisa dikarenakan salah nominal, bisa karena salah login ke akun lain jika Anda memiliki banyak akun atau karena Anda seorang manager yang lagi membantu partisipant Anda.

Atau karena kekurangtahuan Anda?
Misal melihat status PH Anda "Diblokir untuk diproses oleh operator", lantas Anda bingung dan melakukan PH lagi.

Setelah itu ternyata ada perintah transfer dari PH Anda yang tadinya berstatus "Diblokir untuk diproses oleh operator", Andapun lantas bingung dan Anda ingin membatalkan PH yang kedua dan Anda tidak tahu caranya.


Nah, untuk itulah saya posting bagaimana Cara Batalkan Tugas PHikuti langkah-langkahnya berikut :

Klik "Batalkan Tugas" seperti yang ada pada gambar di bawah !



Klik "OK" seperti gambar di bawah !


Selanjutnya Isi pada kotak seperti pada contoh gambar di bawah dengan alasan pembatalan tugas !


Contoh isi "alasan pembatalan tugas", silakan di copy paste jika Anda merasa cocok dan sesuai dengan kasus pembatalan tugas Anda :
Dear admin.
 Mohon untuk "batalkan tugas" transfer PH saya no Z90208522.
 Adapun alasan saya, karena Req PH saya pada 26-06-2014 no Z90079560 status awalnya "Diblokir untuk diproses oleh operator" Saya kurang mengerti status itu dan saya pikir memang diblokir dan akhirnya saya Req PH ulang, ternyata dari Z90079560  ada perintah transfer, maka Z90208522 saya mohon dibatalkan.
 Terima kasih atas supportnya
Salam Long Live MMM

Jika sudah isi alasan pembatalan tugas, klik "Hapus" seperti pada contoh gambar di atas !
Dan selanjutnya akan ada pemberitahuan bahwa "Permintaan berhasil dihapus" seperti pada gambar di bawah dan klik "OK"


Hasil pembatalan tugas akan nampak seperti gambar di bawah !


Selamat mencoba dan
Selesai !

0 komentar:

Posting Komentar