ATTENTION! Must remeber (or beter write) the adress of our twitter twitter.com/mammmontov, and also our mirrors: sergey-mavrodi-mmm.net,sergey-mavrodi-mmm.org и sergeymavrodi.com. And if the main website sergey-mavrodi.com is unavaliable, try others. For your Account entering.
Better save all of them on your computer: Save the mirror of adresses and account entrance(In *.txt formatin *.doc format)

Rabu, 23 Juli 2014

Server Maintenance


Anggota MMM YTH!

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, sistem mengalami pertumbuhan di Indonesia yang luar biasa. Hal ini, tentu saja, baik dan bagus, :)) tapi pasti menciptakan beberapa tantangan. (Hanya saja masalah teknis dalam pertumbuhan. :-)) 
Secara khusus, server kami saat ini sangat kuat, dan yang terbaru, sepertinya tidak mengatasi pertumbuhan yang cepat. Hal ini mendesak kami untuk beralih sekarang ke peralatan baru. 
Selain itu, perlu direorganisasi dan membersihkan (cek dan memblokir partisipan dan manajer abal-abal, selesaikan request yang pending) database yang sudah lama ditunda, dan juga untuk mengoptimalkan prosedur pencarian, pengolahan data biar lebih cepat. Ketika saat diciptakan server yang sekarang tidak dirancang untuk volume tinggi. 
Tentu saja, programmer bisa mencoba untuk melaksanakan semua kegiatan ini  tanpa mematikan back office, namun programmer tidak merekomendasikan hal ini. Untuk menghindari_ segala macam kejutan yang tidak diinginkan. :-)) Lebih baik untuk mematikan sekali dan melakukan segala sesuatu dengan baik dan benar daripada terburu-buru dan banyak terjadi kesalahan.
Mengingat semua hal di atas. 
Untuk pelaksanakan pekerjaan teknis back office yang diperlukan, web akan  dinonaktifkan selama 72 jam pada hari:
Kamis hingga Minggu 00:00 GMT 00:00 GMT. 
Minggu 00:00 GMT Semua inklusif, dan sistem akan terus beroperasi secara normal. (dengan hardware yang lebih cepat dan baru.) 
Kami berharap untuk pemahaman dan kerjasamaan Anda. Administrasi.

0 komentar:

Posting Komentar